Wednesday, March 21, 2007

motor gw ilang!!...alhamdulillah hehehe,,,

Ceritanya malem pulang kerja sekitar jam stg 7 gw main kerumah temen gw,kebetulan rumah itu merangkap sbg klinik jadi rame d sekitar situ.Pas sampe situ maghrib jadi gw ke musholla bawa motor,jaraknya sekitar 100mtr an dari rumah temen gw.Abis maghriban gw sempetin beli kue cubit,yang abangnya jualan pas didepan musholla.Kue jaman gw SD neh gw pikir.
Dari musholla gw langsung ketempat temen gw.Ngobrol2 jam 8an gw pamit pulang.Pas mo ambil motor yang gw parkir di didpan rumahnya betapa kagetnya,motor gw udah gak ada ditempatnya!!WADUH...!!! gw mulai panik.Gw tanya2 orang skitar situ,gak ada yang tau "dari tadi saya disini gak ada motor parkir mas" katanya."Jelas2 gw parkir disini!"kata gw rada sewot.Dalam hati gw koq ada ya maling mo ambil motor butut ntu.Motor gw tuh shogun kluaran taon 1996 berarti udh 11 taon.Udah gitu gak pernah kecuci kecuali pas ujan aja,jadi bisa kebayang d gimana bututnya motor gw."bego banged tuh maling ya!"
Gw buru2 minjem sepeda ontel ama tuan rumah.Kebetulan dideket situ ada anak2 muda lagi nongkrong.Gw nanya "mas liat ada orang dorong motor ga'",mereka jawab gak ada yang liat."ilang ya mas?motor apa?parkir dimana?".Ada 1 mas2 yang badannya gede bersemangat banged,padahal lagi gak pake baju.Doi langsung ambil sepeda nya u/cari motor gw.Temennya yang lain ikut sibuk juga,ada satu yang ngajak gw lapor ke pak RT supaya pak RT bisa contact2 pemuda situ u/cari motor gw.Gw dianter si mas itu kerumah pak RT.Sampe rumahnya si bapak lagi telanjang dada,kipas2 sambil nonton TV."assalamu'alaikum pak RT,mas ini motornya ilang,tadi parkir didepan klinik".si pak RT ambil bajunya langsung keluar u/kontak2 yang lain.Sementara didepan rumah temen gw udah banyak orang keluar u/sekedar nonton,soalnya katanya jarang banged ada motor ilang didaerah situ.Disitu termasuk daerah aman.
Dalam kepanikan gw baru inget!!! gw lari ke arah musholla. eittsss.......motor butut gw parkir dgn manisnya didepan musholla.Sendirian gak ada motor lain.Hahahaha....ternyata tadi setelah sholat maghrib gw beli kue maen jalan aja ke rumah temen gw,gak merhatiin tuh motor lagi.Mo buru2 nyicipin kue cubit smp lupa motor ditinggalin gitu aja.
Sekarang masalahnya gw malu banged ama orang2 sekampung.Gak kebayang d malunya gw didepan orang2 itu.Apalagi ngebayangin raut muka pak RT yang lagi enak2 tiduran dibikin kaget ama gw.Dlm hati knapa gak ilang aja seh sekalian nih motor,,kan gw malu banged bro..
Akhirnya gw baru bisa balik lagi kerumah temen gw setelah keadaan mulai sepi,sambil minta maaf ksana kemari..duh malunya!!Tobat d!!Dasar pikun!!pelajaran bagi gw,mangkanya cepet kawin biar gak pikun!!:cry: :eyes: :left: :eyes: :eyes:

No comments: