Wednesday, March 21, 2007

Kena Tilang..!!!

Minggu kemaren adalah hari yang menyebalkan.Dlm seminggu gw kena tilang 3kali!!Ketiganya ditempat yang sama lagi,persisnya di perempatan cocacola.Yang pertama krn naik motor,boncengan gw gak pake helm,kedua plat nopol gw udah expired walau udah bayar pajak tapi platnya blom sempet gw pasang,ketiga kasusnya sama ama yang kedua.
Prosedurnya selalu sama,hormat minta tunjukin SIM/STNK,trus disuruh masuk pos polisi.Sambil ngliatin SIM/STNK pak polisi nanya2 "knapa gak pake helm,saya tilang ya?" gw bilang"ya pak,terserah bapak".Bukannya bikin surat tilang si pak polisi masih tanya2 "mas teguh ya?alamat klp gading ya?" seakan ngulur2 waktu."Saya tilang ya?" tanya dia sekali lagi.Eittss...kayaknya pak pol nih minta saweran beli es teler d, mungkin krn gw liat suasana pos itu gersang blom lagi asap knalpot plus debu jalanan yg udah dia hisap seharian(positipp thinking d).Singkat cerita sebelom pergi gw sempet tawar menawar harga "es teler".Hasil negonya bener2 harga es teler 77 di PS.
Untungnya kali ketiga gw ditilang gw gak perlu ngasih lagi krn pas masuk pos,pak pol yang nilang gw sebelomnya ada disitu.Namanya Bripka Sulxx."Ndan gw koq ditilang lagi nih? kemarin kan udah hehehe..." Doi juga masih lupa2 inget ama wajah gw(sangking banyaknya pasien ngkalee)."Pantesan pas masuk pos kmu ngliatin saya " sambil nyodorin SIM ke arah gw."Thanx ya Ndan" kata gw sambil ngloyor pergi.hehehe...kali ini gw gak perlu mbeliin es teler ke dia.

EDIT POST

No comments: