Wednesday, March 21, 2007

DRAKULA

Ada 3 drakula, mereka membuat kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis. Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan. Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 2 menit sudah balik lagi. Mukanya penuh lumuran darah, seringainya sereem. Terus dia ngomong, "Lu pade liat desa di seberang bukit itu ?" Yang dua ngangguk, "Iya, liat." "Desa itu... habiissss !"
Yang paling tua panas juga. Dia juga pergi sekelebat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh dgn cucuran darah. "Lu liat kota yang itu?", katanya ,mukanya nunjukin kalo dia bangga benerr. "Iya, liat", dua temennya ngangguk juga. Kota itu juga habiiissssss !", kata yang paling tua sambil ketawa serem, "Hua ha ha hah !".

Drakula yang terakhir tambah panas, dia juga mau show of force. Dia segera lari berkelebat Wusssss...Dua temennya terperanjat, karena belum ada setengah menit udah balik lagi, penuh dengan cucuran darah di muka dan matanya. Dua temennya bergumam, "Gila ni drakula,.... sangar amat, ternyata dia yang paling jago". Sambil ngos-ngosan dia teriak, "Lu pade liat nggak tiang listrik di pas belokan sana?" "Liat! Liat!", kata yang laen. "Sialan, gua gak liat !!". kata si drakula.Huuaa..hahaha!!...drakula nabrak tiang listrik...:devil: :lol: :lol:

No comments: