Wednesday, March 21, 2007

Copy Darat

Ponakan gw seneng banget chatting.Suatu ketika dia akan jumpa darat sama lawan chattnya.Seorang ce yang ngakunya masih kuliah.Ponakan gw minta advis karena dia blom tau tampang tuh ceweq jelek ato cakep.Klo cakep kan alhamdulillah,klo jelek MasyaAllah...,di picnya sih kliatan cantik kata doi.Gw nasehatin ponakan gw,klo ceweq tuh tampangnya nyeremin,lo bilang aja "aduh kpala gw koq tiba2 sakit nih,perut mual2..!!" supaya ada alasan tuk cabut dari situ daripada nnti diajak jalan ama tuh ceweq.

Hari janjian tiba,ponakan gw dateng lebih awal sekalian ambil bangku di restoran yang deket pintu jadi klo ada apa2 bisa langsung cabutt.Ternyata bro yang ditunggu2 dateng juga,tuh ceweq cakep banged tinggi,putih,rambut di highlight.pokoke ca'em banged d.
Gak lama ngobrol ternyata si ceweq bangun dari duduknya sambil bilang "aduh kpala gw koq tiba2 sakit nih,perut mual2....???(narasinya sama...berarti satu guru satu elmu neh)ternyata yang tampangnya nyeremin tuh ponakan gw hahaha....p: :no:

No comments: