Monday, April 16, 2007

KISAH JIN DAN TENTARA AMERIKA

Cerita nya ada 3 tentara amerika yang tersesat masuk ke dalam gua dalam pengejarannya memburu om osama bin lodeh.Setelah masuk terlalu kedalam, pintu gua tertutup karena gempa kecil.Mereka terperangkap!! Dalam keputus asaannya mereka melihat ada sebuah teko kuno.Lalu diambil oleh salah satu tentara,terinspirasi oleh kisah aladin dgn lampu ajaibnya,si tentara menggosok2 teko tsb.
Tak disangka keluarlah asep putih yang lama2 brubah bentuknya menjadi sesosok jin.Singkat cerita si jin merasa senang karena dibebaskan dari teko tsb.Sebagai imbalannya om jin berkata pintu gua akan terbuka 5tahun mendatang, om jin menawarkan semua permintaan dikabulkan selagi menunggu waktu 5tahun.
Satu tentara bernama alfred karena hobinya minum2an keras, cringg...tiba2 segala macam2 minuman keras ada didepannya
Satu lagi karena si alfons hoby main cewek, cringg...tiba2 5 orang cewek siap menemaninya selama 5tahun kedepan
Tentara terakhir alakadarnya(turunan arab)karena hobinya merokok, ceriiingg...ratusan dus rokok sudah tersedia didepannya.
5tahun berlalu akhirnya pintu gw terbuka.si jin menunggu di pintu keluar.Si alfred keluar dengan muka cerah."lo emang tob banged, gw puas minum2nya"katanya ke si om jin.
si alfons dengan muka cerah juga keluar."lo emang tob banged, gw puas service cewek2 lo"
giliran si alakadar keluar dengan muka mau marah."kenapa muka lo asem geto," tanya om jin."gw minta rokok kan??" kata alakadar geram. "yup karena lo minta rokok gw kasih rokok donk mosok gw kasih menyan?" kata om jin
"masalahnya gw cuman dikasih rokok doang,koreknya mana???!!!
Hahaha....ternyata 5tahun gak bisa ngrokok, koreknya gak ada.

No comments: