Sunday, April 15, 2007

JIN GAGU MENCET "ANU" KU

Kejadian ini kisah nyata yang bener2 gw alami.skitar tahun 2003an waktu itu jam 8 malem gw dlm perjalanan nganter yayang naik motor ke rumahnya di tangerang.Karena kebelet pipis sekitar 300 meteran sebelom kalideres, gw brenti untuk pipis di pinggir kali.Gw liat sebelom kali ada daratan yang ditumbuhi pohon pisang liar.Gw pipis pas di bawahnya ada pohon pisang itu.Gw juga pipis tanpa perasaan apa2.

Setelah kejadian itu badan gw demam tinggi.Gw pikir mungkin kebanyakan kena angin malem jadi flu,jadi gw minum obat2 penurun panas.5 hari berlalu koq gak sembuh2,biasanya klo flu demam disertai batuk pilek,tapi yang ini nggak.Kebetulan yayang gw lagi main ke rumah pamannya yang katanya bisa berinteraksi dgn mahkluk halus.Iseng2 gw suruh dia nanya ke pamannya dan pamannya setuju.

Lalu si paman duduk bersila,dgn mata terpejam.Sejurus kemudian si paman mulai kerasukan.Dia mulai buka suara,tapi aneh kali ini bahasanya gak jelas tapi banyak memakai bahasa tubuh yah kayak orang gagu d."ua ai eeeaa uuuuii uaahhhh" sambil tangannya bersedekap kepalanya dimiringkan, mata terpejam (mungkin maksudnya "gw lagi enak2 tidur") "uaa aiii uuuuu iiiuhhh" ("tiba2 gw dikencingin"-red) "ua hiiii eeehhh" sambil nunjuk ke arah kemaluannya trus tangannya mengepal memeragakan spt sedang memencet sesuatu ("anu nya gw pencet aja!! abis gw kesel"-red) "iii uuuuahhh iikkk uuaa iiaakk aaahhhh"("tapi si teguh orangnya baik,gw gak tega klo berlebihan") ceileee!!baik man!

Dikabarin spt itu gw langsung ke kamar mandi, buka celana, gw cek.Hehehe..maaf ah ternyata bagian atas kemaluan gw ada tanda kebiru2an.Gw inget2 perasaan gw gak pernah kepentok meja/kursi deh.Aneh!!

Lanjut ke si paman yang sedang kesurupan.Singkat cerita si jin gagu ini bersedia u/ gak gangguin gw lagi dengan syarat disediakan kopi pahit plus rokok djie sam su.Kopi panas2 itu langsung diminum,rokoknya 3 batang dimasukan ke dalam mulutnya setelah itu baru dinyalakan.setelah beberapa hisap si paman mulai tersadar

Besoknya gw cek lagi.Alhamdulillah tanda kebiru2an itu udah ilang.Duuhhh...Iseng banget sih tuh jin tiduran di pinggir jalan.Harusnya biar gak di pipisin orang kasih aja pengumuman "ada jin lagi tidur dilarang kencing!!"lagian koq aneh ya, ada jin cacat??.Malah kata si paman, si jin ini kepalanya plontos alias gundul??!!

Setelah kejadian itu tiap kali gw mo pipis gw sempetin baca salam "Assalamu alaika ya sohibul ghaib,numpang2 pipis gw teguh widodo anaknya duta besar betawi nyang hatinya baek dan mukenya manis" aminnn hehehe...

No comments: