Wednesday, July 4, 2007

PARANORMAL DAN MENTALIS TENTANG HIPNOTIS

postingan ini atas comment dari mas Harrie

Apa bedanya paranormal, mentalis dan pesulap? Rommy Rafael pernah bilang bahwa Hipnotis itu tanpa paksaan, tetapi Ki Gendeng Pamungkas bilang bahwa Hipnotis bisa dengan paksaaan. Siapa yang benar ?

Pendapat saya...

Kedua pendapat mereka adalah benar mas karena cara menghipnotis mereka pun berbeda.Persamaannya adalah sama2 menghilangkan kontrol diri si target.Sepanjang yang saya ketahui secara umum ada dua macam cara hipnotis
1.Hipnotis yang mengandalkan kemampuan men sugesti agar si target kehilangan kontrol dirinya.Ini dilakukan tanpa paksaan.Biasanya ini dipraktekan hipnoterapist atau seorang mentalist seperti romi rafael.Ini bisa dipelajari dengan aman lho mas.
2.Hipnotis spiritual (biasa disebut gendam) dengan menggunakan bantuan prewangan/jin.Ciri2 gendam ini adalah kemampuan hipnotisnya tidak berlangsung lama,si target sadar ada kekuatan lain yang mengontrolnya namun tidak mempunyai kemampuan untuk menghalaunya, tentu saja jenis ini dilakukan dgn paksaan persis seperti yang dimaksud ki gendeng pamungkas.
Dan gendam jenis ini tentulah ada prasyarat2 tertentu yang diminta si jin.Biasanya dgn melakukan ritual tertentu yang kemungkinan makin menjauhkan dirinya dari Allah SWT naudzubillahi mindzalik...

3 comments:

Anonymous said...

CD Refrensi Hipnotis
CD kumpulan e-book dan refrensi lengkap untuk hipnotis dan hipnoterapy
http://aneka-cd.t35.com/cd_hypnosis.php
http://aneka-cd.t35.com/cd-dvd.php

hipnotis said...

belajar hipnotis itu mudah

http://1paranormal.com/belajar-hipnotis-dan-hipnosis.html

ahlihipnotis said...

Kunci utama dari HIPNOSIS adalah KEKUATAN PIKIRAN,latih kekuatan pikiran Anda untuk Mencapai kesuksesan.

http://www.ahlihipnotis.cjb.net