Tuesday, May 15, 2007

TRIMAKASIH YA ALLAH

YA ALLAH TRIMAKASIH ATAS SEGALA NIKMAT KARUNIA DAN PERLINDUNGANMU PADAKU
YANG TANPA SADAR TELAH ENGKAU BERIKAN PADAKU
MAAFKAN HAMBAMU INI YANG SELALU MELUPAKAN SEGALA PERTOLONGANMU
Tadi pagi orang2 di kompleku ribut2 karena tetanggaku kehilangan mobil
yang dicuri orang tadi malam
YA ALLAH AKU BARU TERSADAR TIDAK JAUH DARI MOBIL YANG HILANG ITU
TERPARKIR MOBIL KESAYANGANKU DENGAN KUNCI MASIH MENGGANTUNG DI PINTU MOBIL
rupanya aku lupa menaruh kunci ke dalam saku celanaku setelah mencuci mobil
YA ALLAH,,
dengan kunci masih menggantung,tanpa alarm,tanpa kunci stirr, mobil sedanku tidak dilirik sipencuri tsb,malah dia harus bersusah payah menaklukan kunci stir mobil box yang terparkir tak jauh dari mobilku(mungkin si pencuri mau beralih profesi jadi sopir box ya YA ALLAH??)
YA ALLAH AKU BARU TERSADAR BEGITU SAYANGNYA ENGKAU
MELINDUNGI HAMBAMU YANG DHOIF INI
teringat olehku,HP kesayanganku pernah terjatuh berserakan di perempatan yang crowded
banyak orang lalu lalang,HP ku terjatuh dari saku baju saat memeriksa ban mobilku
aku baru tersadar hp ku tidak ada di kantung setelah berjalan cukup jauh
aku kembali keperempatan tsb mendapati HP ku yang terlepas dari baterei dan chasingnya (mungkin hp nya jelek ya,gak ada orang yang mau)
YA ALLAH TRIMAKASIH YA ALLAH
aku teringat blom pernah aku kehilangan barang2ku(jangan sampe YA ALLAH..),sandal yang ditaruh di mesjid,kamera digitalku yang tertinggal didepan rumahku,dompetku yang tertinggal di tempat gym dll
oya aku pernah kehilangan kunci motor, itupun setelah beberapa kali(+-3kali) tertinggal di motor dan dikembalikan oleh petugas parkir (bosen kali ngembali'in mulu)
TRIMAKASIH YA ALLAH,POKOKNYA TRIMAKASIH BANYAKKK
SENANTIASA LINDUNGILAH DIRIKU,TUNJUKAN AKU JALAN YANG LURUS
JALAN YANG BENAR JALAN YANG ENGKAU RIDHOI
AMIIINN

2 comments:

coDOT said...

iyaah sama2... manusia ! :">

Hannie said...

gilaaaa banget! beruntungnya kamu. Tapi Allah memang Maha Baik :-)


kakakku pernah tuh kelupaan naro kunci mobil pas di pintunya, di jalanan rumah orang lagi!! untung gpp.

kalo kunci motormu hilang pas tergantung di motor, lah apa motornya ga hilang? hehehe